Health Update Indonesia Pusat Informasi Kesehatan Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

About Me

Total Pageviews

Blog Archive

category

About us

Labels

business posts

recent

health

Seri Penyeimbang

Popular Posts

social counter

Product Review
Product Review

Technology

Info Kesehatan

recent posts

featured posts

DiCHO Fruits & Vegetable


tips memilih buah, tips memilih sayuran, tips memilih sayuran segar, tips memilih buah durian, tips memilih buah melon, tips memilih buah semangka, tips memilih buah segar, cara memilih buah manggis, cara mencuci buah dan sayuran
DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner merupakan satu-satunya deterjen yang mengandung sari pati jahe alami dan memiliki efek ganda, yakni dapat melawan bakteri sekaligus berguna untuk menghilangkan noda minyak pada piring, bau amis, dan pestisida pada permukaan sayur dan buah-buahan.

DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner dibuat dengan komposisi konsentrat tinggi, sehingga ditinjau dari segi penggunaan sangat efisien dan dari segi harga dan biaya sangat ekonomis.

DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner ramah lingkungan karena tidak mengandung zat-zat berbahaya, tidak mengandung fosfat, dan tidak mengandung zat pewarna sehingga jernih dan transparan, sehingga aman untuk mencuci buah dan sayuran.

DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner dilengkapi dengan pewangi lemon kualitas food grade, menjadikan sayur dan buah-buahan yang telah dicuci menjadi segar. Mengandung turunan minyak kelapa dan komposisi alami lainnya sehingga lembut di tangan dan aman bagi kesehatan.

DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner mudah larut sehingga mudah pula dibilas dan tidak meninggalkan bekas pada perabot dan sayuran yang dicuci.

Fungsi dan Manfaat DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner:
- Mencuci & membersihkan perlengkapan makan, perabot dapur, peralatan plastik, perabot kaca, buah-buahan & sayuran dengan cepat
- Menghilangkan sisa pestisida pada buah dan sayuran
- Menghilangkan bau amis dan bakteri
- Dapat membersihkan aneka perabotan rumah tangga (kaca, plastic, porselen maupun stainless steel)
- Memiliki efek ganda yakni, menghilangkan noda minyak, bau amis & pestisida pada permukaan sayuran serta buah-buahan
- Membersihkan lebih bersih, segar & alami
- Aman & ramah lingkungan
- Mengandung konsentrat tinggi, ekonomi & terjangkau
- Menjaga kelembutan tangan

DiCHO Fruits & Vegetable, Dish Cleaner


Aturan Penggunaan DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner:
- Sebelum DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner digunakan, encerkan dengan diluting bottle sesuai dengan bahan yang akan dicuci.
- Tuang DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner yang telah diencerkan ke dalam baskom yang telah diisi air untuk mencuci buah dan sayur.

Kontraindikasi: -
Kemasan: Botol 1 liter

Harga Distributor DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner: Rp. 63.000,-
Harga Konsumen DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner: Rp. 72.000,-

Informasi lebih lanjut berkenaan dengan produk DiCHO Fruits & Vegetable / Dish Cleaner dan cara mendapatkannya, silahkan hubungi PIN:3153AEA6 - SMS/WA/LINE:08811470358, @HealthUpdateID.

@HealthUpdateID merupakan bagian bisnis dari @AnindhaBusiness.

Health Update Indonesia

Posting sebelumnya:
Herbal Toothpaste

Tag:
tips memilih buah, tips memilih sayuran, tips memilih sayuran segar, tips memilih buah durian, tips memilih buah melon, tips memilih buah semangka, tips memilih buah segar, cara memilih buah manggis, cara mencuci buah dan sayuran.

No comments:

popular