Health Update Indonesia Pusat Informasi Kesehatan Indonesia

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com

About Me

Total Pageviews

Blog Archive

category

About us

Labels

business posts

recent

health

Seri Penyeimbang

Popular Posts

social counter

Product Review
Product Review

Technology

Info Kesehatan

recent posts

featured posts

Nutrient Calcium Powder


Calcium, Kalsium, Ca, Nutrient Calcium Powder

Nutrient Calcium Powder - Produk Kesehatan yang sangat direkomendasikan berikut ini adalah Nutrient Calcium Powder. Produk Kesehatan ini secara garis besar dapat Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf, dan Peninggi Badan.

Fungsi & Manfaat Nutrient Calcium Powder:
- Nutrient Calcium Powder mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A, Vitamin D, Vitamin B1,Vitamin B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient.
- Nutrient Calcium Powder dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.
Nutrient Calcium Powder yang mengandung Kalsium AA-Ca, memiliki keunggulan berupa Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
- Nutrient Calcium Powder tidak memerlukan Vitamin D3 untuk penyerapannya.
- Nutrient Calcium Powder memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
- Nutrient Calcium Powder yang mengandung Kalsium AA-Ca, bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
- Nutrient Calcium Powder meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh
- Nutrient Calcium Powder berfungsi untuk Mempertahankan kesehatan tulang, Mengatur kontraksi dan relaksasi otot, Mengatur vitalitas sel-sel tubuh, Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal dan Mempertahankan detak jantung yang normal.
- Nutrient Calcium Powder sangat disarankan bagi semua orang, terutama ibu hamil, menyusui, manula, dan vegetarian, serta mereka yang mengalami masalah gizi, penderita gangguan fungsi pencernaan, penderita oesteoporosis, dan yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.
Nutrient Calcium Powder, Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf, dan Peninggi Badan


Aturan Penggunaan Nutrient Calcium Powder:
- Nutrient Calcium Powder dapat dikonsumsi 1-2 x 1 bungkus
- Nutrient Calcium Powder diseduh dengan air hangat bersuhu 60-70 derajat Celcius. Dapat dikonsumsi bersama makanan lain.
Kontraindikasi: -

Kemasan Nutrient Calcium Powder: Dus yang terdiri dari 10 g x 10 bungkus
REGISTRASI BPOM: POM SI 034-308-651

Harga Distributor Nutrient Calcium Powder: Rp. 164.000
Harga Konsumen Nutrient Calcium Powder: Rp. 188.000

Produk Kesehatan Nutrient Calcium Powder saat ini merupakan Produk Populer dan Produk Terlaris. Nutrient Calcium Powder merupakan produk PENINGGI BADAN yang telah teruji dan terbukti oleh jutaan orang penggunanya di Indonesia maupun di seluruh Dunia.

Informasi lebih lanjut berkenaan dengan produk Nutrient Calcium Powder dan cara mendapatkannya, silahkan hubungi PIN:3153AEA6 - SMS/WA/LINE:08811470358, @HealthUpdateID.

@HealthUpdateID merupakan bagian bisnis dari @AnindhaBusiness.

Health Update Indonesia

Posting sebelumnya:
Informasi Kesehatan


Claim Token Technorati: MBNKWV5N7YSX

No comments:

popular